Minggu, 14 September 2008

kembali

YEAHH,, YOSI BACK!!
Setelah sekian lama saya tidak mengupdate blog saya, akhirnya saya bisa kembali mengobrak-abrik blog ini.. hahahaha!!
ok kawan kawan, saya akan menyampaikan mengapa hal ini bisa terjadi.. Apa saya kurang gaul?? TIDAK! Ini semua karena FAKULTAS KEDOKTERAN UKRIDA! ya, ini semua karena instansi pendidikan ini. Terlalu banyak tugas yang mereka berikan.. Hanya satu mata kuliah saja yang penting, yaitu BIOETIK KEDOKTERAN!! Lalu yang lain bgaimana?? Tidak ada gunanya sama sekali.. Bayangkan saja, ada mata kuliah kewarganegaraan d FAKULTAS KEDOKTERAN?? Buat apa?? Kalau mau ahli dalam mata kuliah tersebut, masuk aja fakultas hukum.. ga masuk akal! Lalu mata kuliah agama KRISTEN..Buat apa itu tiap hari ada tugas 1000 kata?? apa iya dosen itu baca makalah kami satu persatu?? Bisa buta matanya kalau seperti itu! Dasar!
Terlalu tdak penting itu semua.. Untung saja saya tidak ikut-ikutan FREAK ky dosen-dosen itu! Baru 3 minggu saja sudah seperti ini! aarrrggghhhhh! Saat saya tulis posting ini saja, saya sedang pleno BIOETIK KEDOKTERAN.. tTrus knp saya ga dengerin mereka lagi presentasi?? Jawabannya cuma satu,, BUAT APA??! Mereka yang maju tidak membuat menarik pleno ini. Pertanyaan yang diajukan peserta juga banyak yang tidak berhubungan dengan topik yang harusnya di bahas.. Apakah orang-orang di ruangan ini tidak pernah rapat pleno ya sebelumnya?? Sialan!
Minggu ini juga kami angkatan 2008 memulai ujian perdana kami di FAKULTAS KEDOKTERAN! Entah lah apa yang akan terjadi.. Tapi saya mau berusaha dengan giat dan sangat keras.. Saya mau UJIAN PERDANA ini menjadi awal yang baik buat saya.. Doain aja ya kawan semua..
Udah ah, kayaknya sdh mulai penting ini rapat pleno.. Duduuuuuuuuu!

Tidak ada komentar: